Ayo Memasak


Mau cemilan enak dan sehat? Kenapa tidak buat sendiri saja? Cobalah resep-resep cemilan Indonesia di bawah ini!

Lihat video memasak kita dihalaman demo.

Resep Kami

AYAM POP

Ada yang sama juga ga sih kalau ke rumah makan Padang selalu order Ayam Pop? Tertarik untuk bikin sendiri di rumah ngga? Yuk cek resepnya!...

67 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Santan Kelapa Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

ASINAN BUAH

Seger banget ya siang-siang ini makan asinan buah. Yuk catat resepnya!...

62 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Gula Kristal Rose Brand

GULAI KAMBING

Verified Masih banyak daging kambing kan di rumah? Bikin gulai kambing enak kali ya! Yuk simak resepnya!...

69 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Santan Kelapa Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

SOTO TANGKAR

Kapan terakhir kali kamu makan Soto Tangkar? Bikin buat makan malam ini yuk!...

49 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Santan Kelapa Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

PANCAKE DURIAN MEDAN

Siapa yang suka duren? Pasti suka Pancake Durian Medan juga ya? Yuk coba bikin di rumah!...

151 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Tepung Tapioka Rose Brand

Margarine Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

AYAM SISIT

Pengan masak praktis tapi endulita? Yuk bikin Ayam Sisit!...

165 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Minyak Goreng Tawon

Gula Kristal Rose Brand

UDANG BAKAR JIMBARAN

Jadi kangen Bali ngga sih kalau liat menu yang satu ini? Sambil nunggu liburan lagi ke Bali, yuk kita bikin nuansa Jimbaran di rumah!...

271 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Margarine Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

SOP AYAM KLATEN

Udah pernah cobain Sop Ayam Klaten yang gurih ini belum? Bikin buat menu makan malam ini enak kali ya!...

154 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Minyak Goreng Tawon

KUE LEPET

Lepet, Leupeut, atau Lepat ya? Ah, apapun itu namanya, kue ketan yang super gurih ini biasanya dimasak dengan santan dan kacang merah, trus dibungkus kayak gini deh. Penasaran ngga...

185 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Santan Kelapa Rose Brand