Ayo Memasak


Mau cemilan enak dan sehat? Kenapa tidak buat sendiri saja? Cobalah resep-resep cemilan Indonesia di bawah ini!

Lihat video memasak kita dihalaman demo.

Resep Kami

BIJI KETAPANG

Bun, inget nggak kapan terakhir kali makan biji ketapang? Camilan yang satu ini makin susah ditemuin nih. Bikin sendiri aja yuk!...

629 Views |


Aneka Jajanan Pasar

Minyak Goreng Rose Brand

Margarine Rose Brand

Santan Kelapa Rose Brand

CUMI GORENG TEPUNG

Dari anak-anak sampai orang dewasa pasti auto nambah kalau makan ini!...

60 Views |


Hidangan Special Rosebrand

Minyak Goreng Rose Brand

Margarine Rose Brand

Minyak Goreng Tawon

CHICKEN TERIYAKI

Nggak cuma bisa dinikmati di restoran Jepang, Chicken Teriyaki juga bisa dibikin sendiri lho di rumah. Resepnya juga gampang! Yuk cussss bikin!...

42 Views |


Hidangan Khas Asia

Minyak Goreng Rose Brand

Margarine Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

REMPEYEK

Siapa yang setuju kalau rempeyek yang ada di warung tuh kadang suka kurang banyak kacang dan isiannya? Kalo gitu, coba bikin sendiri aja yuk!...

60 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Tepung Tapioka Rose Brand

Minyak Goreng Rose Brand

Tepung Beras Putih Rose Brand

KUE MANGKOK

Ada warna pink, putih, dan kadang warna-warna lain. Siapa yang masa kecilnya suka banget makan kue mangkok? Yuk sekarang bikin sendiri di rumah!...

110 Views |


Aneka Jajanan Pasar

Tepung Beras Putih Rose Brand

Santan Kelapa Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

KUE BANTAL

Gorengan yang sempat viral beberapa waktu lalu ini ternyata juga gampang dibikin lho. Yuk catat resepnya!...

60 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Tepung Beras Putih Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

SALE PISANG

Manis, gurih, tapi juga asin. Duh, sale pisang emang favorit banget. Ada yang mau coba bikin di rumah? Yuk catat resepnya!...

55 Views |


Hidangan Khas Indonesia

Minyak Goreng Rose Brand

Tepung Beras Putih Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

BAGELEN

Siapa yang sudah nyemil bagelen? Yuk cobain bikin di rumah!...

162 Views |


Aneka Kue dan Pemanis

Margarine Rose Brand

Gula Kristal Rose Brand

JAGUNG GRONTOL

Sekilas, penampilannya mirip banget sama Jasuke, rasanya juga manis-manis gimana gitu. Tapi yang satu ini namanya Jagung Grotol. Penasaran cara bikinnya? Yuk simak resepnya!...

461 Views |


Aneka Jajanan Pasar

Gula Kristal Rose Brand