PIZZA BIHUN

Pizza bihun, persembahan spesial ala restoran Italian dari ROSE BRAND. Meski namanya pizza, namun bahan utama yang digunakan adalah Bihun Jagung ROSE BRAND. Selain bihun, menu ini juga menggunakan berbagai bahan – bahan masakan pilihan yang digoreng dengan Minyak Goreng ROSE BRAND, sehingga menghasilkan menu masakan yang nikmat.


Hidangan Special Rosebrand

Super Bihun Rose Brand

Minyak Goreng Rose Brand

| 4071 Views

Alat & Bahan


Bahan - bahan / bumbu - bumbu:

  • 100 gr

SUPER BIHUN ROSE BRAND (direndam air dingin)

  • 2 btr

Telur

  • 5 gr

Daun bawang (iris tipis)

  • 5 buah

Jamur kancing

  • 5 buah

Tomat cerry

  • 1 siung

Bawang putih (cincang kasar)

  • 50 gr

Keju mozarella

  • 1 jumput

Garam

  • 1 jumput

Merica bubuk

  • 1 jumput

Penyedap rasa ayam

Bahan Lainnya :

  •  

MINYAK ROSE BRAND untuk menggoreng

Cara Memasak


1. Kocok telur masukan bihun dan bahan bumbu aduk hingga rata

2. Tuang di dalam penggorengan yang sudah panas, diamkan hingga agak kering

3. Taruh jamur, tomat cery, bawang putih dan keju diatas adonan telur bihun, tutup penggorengan hingga keju melumer

4. Siap di sajikan dengan sauce tomat dan saus sambal

 

SOP IGA

Sop iga tuh emang seger banget ngga sih!...

419 Views |


Hidangan Special Rosebrand

Minyak Goreng Rose Brand

Minyak Goreng Tawon

MARIE WIJEN

Bingung mau bikin cemilan apa hari ini? Coba deh buat Marie Wijen, resepnya praktis dan mudah dicari bahannya. Kreasikan Marie Wijen menggunakan Gula Pasir ROSE BRAND dan Margarine...

295 Views |


Hidangan Special Rosebrand